SOSIALISASI PENTINGNYA LEMBAGA KEUANGAN MIKRO BAGI USAHA MENENGAH KECIL MIKRO DESA BALESARI, KEC. WINDUSARI, KAB. MAGELANG
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Adelina, N., & Nugroho, T. S. P. (2020). PENGELOLAAN KEUANGAN DESA SESUAI DENGAN PERATURAN MENTERI DALAM NEGERI REPUBLIK INDONESIA NO. 113 TAHUN 2014 (DESA BLORONG KECAMATAN JUMANTONO KABUPATEN KARANGANYAR. JANAKA: JURNAL PENGABDIAN MASYARAKAT KEWIRAUSAHAAN INDONESIA, 1(1), 39-52.
Affandi, H. A., & Sudarmadi, S. (2019). Kajian Usaha Hidangan Istimewa Kampung (HIK) Di Kabupaten Boyolali. Riset Manajemen dan Akuntansi, 10(2), 54-70.
Almaidah, S., & Wagiyem, W. Pengaruh Komitmen Organisasi, Perilaku Kewargaan Organisasional, dan Etika Kerja Islami terhadap Perubahan Organisasi (Studi terhadap Dosen Perguruan Tinggi Swasta di Surakarta). Riset Manajemen dan Akuntansi STIE Atma Bhakti, 5(10), 221008.
Bradstreet & Dan, 1993. Strategic Plan and Business Plan. New York: Prentice Hall Inc. Hal.1
Cahyono, E., Haryono, T., Haryanto, B., & Harsono, M. (2020). The role of gender in the relationship between abusive supervision and employee's organisational citizenship behaviour in Indonesia. International Journal of Trade and Global Markets, 13(3), 311-322.
Fasdian, F., Triyanto, T., & Adelina, N. (2019). ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BATIK SAJI PACITAN. Riset Manajemen dan Akuntansi, 10(1).
Handayani, R., Rachmawati, M., Kurniawan, R., & Roespinoedji, D. (2020). BUILDING OF E-CUSTOMERS’LOYALTY THROUGH IMAGE DEPARTMENT STORE IN DIGITAL ERA (Survey of department store in the city of Bandung).
Hadiyati. 2011. Kreatifitas dan Inovasi Berpengaruh Terhadap Kewirausahaan Usaha Kecil. Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan. 8-16
http://cpanel.petra.ac.id/ejournal/index.php/man/article/viewArticle/18240, Ernani Hadiyati, 2011. Kretifitas dan Inovasi Berpengaruh Terhadap Kewirausahaan Usaha Kecil. Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan Vol. 13 No. 1. Diunduh tanggal, 22 Januari 2016
http://www.bi.go.id/id/tentang-bi/uu-bi/Documents/UU20Tahun2008UMKM.pdf Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2008 tentang Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah. Diunduh tanggal, 22 Januari 2016
http://ced.petra.ac.id/index.php/man/article/view/17975 Ernani Hadiyati, 2009. Kajian Pendekatan Pemasaran Kewirausahaan dan Kinerja Penjualan Usaha Kecil. Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan Vol. 11 No. 2. Diunduh tanggal, 22 Januari 2016
Nurhidayat, E., & Marsudi, H. (2020). PENGARUH WORD OF MOUTH DAN BRAND LOYALTY TERHADAP PURCHASE INTENTION AIR MINERAL DALAM KEMASAN UTRA PADA PT GUWATIRTASEJAHTERA. MUARA: Jurnal Manajemen Pelayaran Nasional, 3(1), 1-7.
Prawirokusumo, Soeharto. 1997. Peranan Perguruan Tinggi dalam Menciptakan Wirausaha-Wirausaha Tangguh. Seminar. Jatinangor: PIBI-IKOPIN. Hal.5
Lambing Peggy,Charles.2000. Entrepreneurship. New Jersey: Prentice Hall Inc. Hal.43
Subarman K dkk. 2020. Pengabdian Kepada Masyarakat Sosialisasi Strategi Usaha Kecil Menengah Untuk Meningkatkan Produktivitas Pasca Pandemi Virus Covid19. Jurnal Pengabdian Universitas Pamulang
Sriyanto, S. (2020). BAKTI SOSIAL DALAM UPAYA PENCEGAHAN COVID-19 DI DESA NGIJO KECAMATAN TASIKMADU KABUPATEN KARANGANYAR. Adi Widya: Jurnal Pengabdian Masyarakat, 4(2), 1-8.
UUD 1945 pasal 27 ayat 2, pasal 33 dan 34
DOI: https://doi.org/10.36600/.v6i1.134
Refbacks
- There are currently no refbacks.