PELATIHAN PENGEMBANGAN ATRIBUT PRODUK DAN MEDIA PROMOSI PADA INDUSTRI RUMAHAN KARAK DI KALIJIRAK
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Achidah, N., Warso, M. M. & Hasiola, L. B. (2016). Pengaruh Promosi, Harga, Dan Desain Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Mio GT (Study Empiris Pada Produk Yamaha Mio GT Di Weleri-Kendal). Journal of Management, 2(2), 36-48.
Ainurrohmah, F., & Handayani, R. (2020). The influence of motivation, learning discipline, teacher competence and parental support on academic achievement of students (study on gama english course sukoharjo). International Journal of Economics, Business and Accounting Research (IJEBAR), 4(4).
Asgharian, R., Salehi, M., Saleki, Z. S., Hojabri, R., & Nikkheslat, M. (2012). Green Product Quality, Green Customer Satisfaction, And Green Customer Loyalty. International Journal of Research in Management & Technology IJRMT, 2(5), 499-503.
Cahyono, E., & Abdullah, S. (2020, October). Exploring the Model of Abusive Supervision and Employee’s Turnover Intention: Is Neuroticism a Moderator?. In ICAME 2020: Proceedings of the 5th International Conference on Accounting, Management and Economics (p. 119).
Chang, C., & Chin, Y. (2010). The Impact of Recommendation Sources on Online Purchase Intentions: The Moderating Effects of Gender and Perceived Risk. World Academy of Science, Engineering and Technology, 42(6), 111–114.
Kotler, Philip dan Gary Armstrong. 2013. Dasar-Dasar Pemasaran. Jakarta: Indeks.
Kotler, Philip. 2012. Manajemen Pemasaran, Analisis, Perencanaan, Implementasi dan Kontrol. Jakarta: Prehalindo.
Lamidi dan Rahadhini, M. D. (2013). Pengaruh Kualitas Produk terhadap Loyalitas Pelanggan Green Product Sepeda Motor Honda Injection Dengan Kepuasan sebagai Variabel Moderasi (Survei pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi UNISRI Surakarta). Jurnal Ekonomi dan Kewirausahaan, 13(1), 139–150.
Muanas, A. (2014). Pengaruh Produk, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Mobil Buana Indomobil Trada. Jurnal Ilmu & Riset Manajemen, 3(12), 1-11.
Njoto, D. P. & Sienatra, K. B. (2018). Pengaruh Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Wenak Tok. Performa Jurnal Manajemen dan Start-Up Bisnis, 3(5), 612-618.
Nugroho, T. S. P., & Indahsari, N. D. (2023). ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TAX AVOIDANCE PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR SEKTOR INDUSTRI BARANG KONSUMSI YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2019-2021. Riset Manajemen dan Akuntansi, 14(1), 1-12.
Nurhidayat, E., & Marsudi, H. (2020). PENGARUH WORD OF MOUTH DAN BRAND LOYALTY TERHADAP PURCHASE INTENTION AIR MINERAL DALAM KEMASAN UTRA PADA PT GUWATIRTASEJAHTERA. MUARA: Jurnal Manajemen Pelayaran Nasional, 3(1), 1-7.
Sari, D. W., & Kasidin, K. (2020). PENGARUH TINGKAT SUKU BUNGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGAMBILAN KREDIT PEMILIKAN RUMAH NASABAH DI PT. BANK TABUNGAN NEGARA KANTOR CABANG SOLO. Riset Manajemen dan Akuntansi, 11(1), 36-48.
Sarjita. (2018). Pengaruh Pelayanan, Harga Dan Promosi Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Pengguna Go-Jek Di Daerah Istimewa Yogyakarta. JBMA, 5(1), 76-92.
Simamora, Bilson. 2014. Panduan Riset Perilaku Konsumen. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Soraya, I. (2015). Pengaruh Promosi Dan Ekuitas Merek Terhadap Loyalitas Konsumen Cipaganti Travel. Jurnal Komunikasi, 6(2), 11-23.
Sriyanto, S., & Adelina, N. (2020). ORIENTASI PASAR DAN KINERJA PERUSAHAAN PADA MASA PANDEMI COVID-19: PERAN E-COMMERCE SEBAGAI MODERASI (Studi UMKM Di Kota Solo). Riset Manajemen dan Akuntansi, 11(2), 62-75.
Sutianingsih, S., Budiyanto, B., & Suwitho, S. (2023). Mediation Role of Job Satisfaction on the Influence of Non-Financial Compensation and Transactional Leadership on Employee Performance. The International Journal of Business & Management, 9(7), 79-84.
Tjiptono, Fandy. 2016. Strategi Pemasaran. Yogyakarta: Andi Offset.
Verina, E., Yulianto, E., & Latief, W. A. (2014). Faktor-faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian pada Toko Fashion di Jejaring Sosial Facebook (Survei pada Konsumen Toko Fashion di Jejaring Sosial Facebook yang Berlokasi di Indonesia), Jurnal Administrasi Bisnis, 10(1), 1-11.
Wijayanti, H. T., & Almaidah, S. (2021). Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Ulang D’fresco Donut Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Pemediasi. Buletin Ekonomi: Manajemen, Ekonomi Pembangunan, Akuntansi, 18(2), 225-238.
DOI: https://doi.org/10.36600/.v2i1.170
Refbacks
- There are currently no refbacks.