ANALISIS KETERTARIKAN GENERASI Z DI KOTA BANJARMASIN DALAM MEMBANGUN BISNIS

Akmal Bagya Hidayat, Suyono Suyono, Astria Prameswari

Abstract


Analisis Ketertarikan Generasi Z di kota Banjarmasin dalam Membangun Bisnis. Tujuan dari penelitian untuk mengetahui minat gen Z kota Banjarmasin dalam membangun bisnis. Menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan kuesioner. Sampel penelitian gen Z kota Banjarmasin. Di Banjarmasin banyak bisnis yang dibuat oleh gen Z, inilah yang melatarbelakangi untuk meneliti ketertarikan gen Z kota Banjarmasin dalam membangun bisnis. Penelitian menunjukkan gen Z kota Banjarmasin memiliki ketertarikan membangun bisnis, mereka menyatakan sosial media memiliki peran penting dalam ketertarikan mereka terhadap bisnis. Generasi Z kota Banjarmasin juga diketahui memiliki kepercayaan diri yang cukup besar dalam membangun bisnis.


Full Text:

PDF


DOI: https://doi.org/10.36600/janaka.v5i2.399

Refbacks

  • There are currently no refbacks.