ANALISIS KETERTARIKAN GENERASI Z DI KOTA BANJARMASIN DALAM MEMBANGUN BISNIS
Abstract
Analisis Ketertarikan Generasi Z di kota Banjarmasin dalam Membangun Bisnis. Tujuan dari penelitian untuk mengetahui minat gen Z kota Banjarmasin dalam membangun bisnis. Menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan kuesioner. Sampel penelitian gen Z kota Banjarmasin. Di Banjarmasin banyak bisnis yang dibuat oleh gen Z, inilah yang melatarbelakangi untuk meneliti ketertarikan gen Z kota Banjarmasin dalam membangun bisnis. Penelitian menunjukkan gen Z kota Banjarmasin memiliki ketertarikan membangun bisnis, mereka menyatakan sosial media memiliki peran penting dalam ketertarikan mereka terhadap bisnis. Generasi Z kota Banjarmasin juga diketahui memiliki kepercayaan diri yang cukup besar dalam membangun bisnis.
Full Text:
PDFDOI: https://doi.org/10.36600/janaka.v5i2.399
Refbacks
- There are currently no refbacks.