PEMASARAN DAN PENGEMBANGAN AGROWISATA MENUJU PASAR INTERNASIONAL

Rima Parawati Bala, Edi Priyono, Sriyanto Sriyanto, Wagiyem Wagiyem

Abstract


Pasar Internasional dalam mengembangkan agrowisata membutuhkan sebuah kode etik untuk dapat berkompetisi dengan agrowisata asing. Etika kepariwisataan dunia ini menyediakan pedoman prinsip bagi keyplayer dalam pembangunan kepariwisataan, khususnya pemerintah, industri perjalanan, komunitas, dan wisatawan.  Kegiatan pengabdian kepada masyarakat ini dilakukan pada Kampung Susu Lawu, Magetan, Jawa Timur. Kegiatan pengabdian adalah metode bimbingan dan penyuluhan yang diberikan oleh narasumber. Setelah mengikuti pengabdian ini diharapkan peserta mendapatkan wawasan tentang cara mengembangkan usaha mereka agar dapat tembus pasar internasional.


Full Text:

PDF


DOI: https://doi.org/10.36600/janaka.v5i2.406

Refbacks

  • There are currently no refbacks.