STRATEGI KEUNGGULAN BERSAING INDUSTRI PARIWISATA DALAM PENGUATAN EKONOMI LOKAL DI KAWASAN SOLO RAYA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
David, Fred, R. 2006, Manajemen Strategis Konsep dan Kasus, edisi 10 (terjemahan), Jakarta:
Salemba Empat
Bambang, et. Al., Perbaikan Kualitas Pelyanan Jasa dengan Model Servequal Dimensi Kepariwisataan dan Quality Funcion Deployment ( Studi kasus di PT X, TEMPAT WISATA WAHANA PERMAINAN ) J@TI Undip, Vol V, No 1, Januari 2010
Gitosudarmo, Indriyo, 2001, Manajemen Strategis, Edisi Pertama, Yogyakarta: BPFE
Hit, Michael A. Et All, 2001, Manajemen Strategis Dayasaing dan Globalisasi, Edisi Terjemahan, Yakarta:Salemba Empat
Hunger, J. David dan Wheelen Thomas L. 2001, Manajemen Strategis, edisi Terjemahan,
Yogyakarta: Andi
Reksohadiprojo, Sukanto, 1996, Manajemen Strategi (Business Policy), Yogyakarta:
BPFE
Juju, Undang, 2007, Analisis Faktor-faktorSumber Keunggulan Bersaing Dalam Pemasaran Fakultas Ekonomi dan Pengaruhnya Terhadap Nilai Jasa Pendidikan dan Implikasinya Terhadap Loyalitas, Trikonomika Vol. 6 No. 2 Bandunng: Fak. Ekonomi
Unpas
Komarudin, Nurul; dan Fauziah, Fritri Ella, 2006, Analisis Pengaruh Keunggulan Produk, Kegunaan Produk dan Promosi Terhadap Tingkat Kesuksesan Produk Telkom Flexi di
Jepara, Jurnal Dinamika Ekonomi Bisnis Vol 3 No. 2, Jepara: STIE NU
Saaty, TL., 1993., Pengambilan Keputusan Bagi Para Pemimpin, (terjemahan: Liana Setiono).
PT Pustakan Binaman Pressindo, Jakarta
Saputro, Edy purwo dkk, 2006, Prospek Kepariwisataan dan Dan daya Tarik Tujuan Wisata, Benevit Vol. 10 No. 1 Surakarta: BPPE FE UMS
Sucherly, 2007, Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Keunggulan Bersaing serta Implikasinya Pada Loyalitas Pelanggan, Trikonomika Vol. 6 No. 2 Bandunng: Fak. Ekonomi Unpas
Soegoto, Edy Soeryanto, 2008, Lingkungan Pemasaran dan Keunggulan Bersaing Dalam Perumusan Strategi Pemasaran: Survei pada PTS di Kopertis Wilayah IV Jawa Barat dan
Banten, Trikonomika Vol VII No. 1 Bandung: Fak. Ekonomi Unpas
Susanto , et. All., 2000, Evaluasi Potensi Obyek Wisata di Zona Pengembangan Bagian Barat Kec.
Pacitan, Jurnal Penelitian Ilmu-ilmu Sosial Vol. 1 No. 2, Surakarta: LP UMS
Utama, Agung, 2003, Upaya Peningkatan Keunggulan Kompetitif Perusahaan Dalam
Era Persaingan Global Melalui Aliansi Strategi, Kajian Bisnis Nomor 30, Yogyakarta: STIE WW
DOI: https://doi.org/10.36600/rma.v13i2.288
Refbacks
- There are currently no refbacks.