STRATEGI KEUNGGULAN BERSAING INDUSTRI PARIWISATA DALAM PENGUATAN EKONOMI LOKAL DI KAWASAN SOLO RAYA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Almaidah, S. (2019). Efek Mediasi Kepercayaan Dalam Pola Hubungan Antara Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan, Word of Mouth, Dan Minat Nasabah (Studi Pada Nasabah Bank Jateng Kantor Cabang Pembantu Simo Boyolali). Riset Manajemen dan Akuntansi, 10(1).
David, Fred, R. 2006, Manajemen Strategis Konsep dan Kasus, edisi 10 (terjemahan), Jakarta:
Salemba Empat
Bambang, et. Al., Perbaikan Kualitas Pelyanan Jasa dengan Model Servequal Dimensi Kepariwisataan dan Quality Funcion Deployment ( Studi kasus di PT X, TEMPAT WISATA WAHANA PERMAINAN ) J@TI Undip, Vol V, No 1, Januari 2010
Gitosudarmo, Indriyo, 2001, Manajemen Strategis, Edisi Pertama, Yogyakarta: BPFE
Hit, Michael A. Et All, 2001, Manajemen Strategis Dayasaing dan Globalisasi, Edisi Terjemahan, Yakarta:Salemba Empat
Hunger, J. David dan Wheelen Thomas L. 2001, Manajemen Strategis, edisi Terjemahan,
Yogyakarta: Andi
Reksohadiprojo, Sukanto, 1996, Manajemen Strategi (Business Policy), Yogyakarta:
BPFE
Juju, Undang, 2007, Analisis Faktor-faktorSumber Keunggulan Bersaing Dalam Pemasaran Fakultas Ekonomi dan Pengaruhnya Terhadap Nilai Jasa Pendidikan dan Implikasinya Terhadap Loyalitas, Trikonomika Vol. 6 No. 2 Bandunng: Fak. Ekonomi
Unpas
Komarudin, Nurul; dan Fauziah, Fritri Ella, 2006, Analisis Pengaruh Keunggulan Produk, Kegunaan Produk dan Promosi Terhadap Tingkat Kesuksesan Produk Telkom Flexi di
Jepara, Jurnal Dinamika Ekonomi Bisnis Vol 3 No. 2, Jepara: STIE NU
Saaty, TL., 1993., Pengambilan Keputusan Bagi Para Pemimpin, (terjemahan: Liana Setiono).
PT Pustakan Binaman Pressindo, Jakarta
Saputro, Edy purwo dkk, 2006, Prospek Kepariwisataan dan Dan daya Tarik Tujuan Wisata, Benevit Vol. 10 No. 1 Surakarta: BPPE FE UMS
Sucherly, 2007, Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Keunggulan Bersaing serta Implikasinya Pada Loyalitas Pelanggan, Trikonomika Vol. 6 No. 2 Bandunng: Fak. Ekonomi Unpas
Soegoto, Edy Soeryanto, 2008, Lingkungan Pemasaran dan Keunggulan Bersaing Dalam Perumusan Strategi Pemasaran: Survei pada PTS di Kopertis Wilayah IV Jawa Barat dan
Banten, Trikonomika Vol VII No. 1 Bandung: Fak. Ekonomi Unpas
Susanto , et. All., 2000, Evaluasi Potensi Obyek Wisata di Zona Pengembangan Bagian Barat Kec.
Pacitan, Jurnal Penelitian Ilmu-ilmu Sosial Vol. 1 No. 2, Surakarta: LP UMS
Utama, Agung, 2003, Upaya Peningkatan Keunggulan Kompetitif Perusahaan Dalam
Era Persaingan Global Melalui Aliansi Strategi, Kajian Bisnis Nomor 30, Yogyakarta: STIE WW
DOI: https://doi.org/10.36600/rma.v13i2.288
Refbacks
- There are currently no refbacks.