PEMANFAATAN MEDIA DARING SEBAGAI SARANA PENGEMBANGAN PRODUK UKM DESA CREWEK KECAMATAN KRADENAN KABUPATEN GROBOGAN
Abstract
Keyword : online media, small business enterprises, product sales, market shares, income.
Full Text:
PDFReferences
Eriyanto. 2007. Teknik Sampling Analisis Opini Publik. LKIS. Yogyakarta.
Kautsarina. 2011. Pemasaran elektronik melalui jejaring aplikasi sosial. Jurnal Studi Komunikasi dan Media. Vol. 17. No. 2. Hal. 135-147.
Kotler, Phillip. & Gary Armstrong. 2012. Prinsip-Prinsip Pemasaran. Edisi 13. Jilid 1. Erlangga : Jakarta.
Lexi, Moelong J. 2002. Metodologi Penelitian Kualitatif. Rosdakarya. Bandung.
Mujiyana. Lana Sularto & M Abdul Mukhyi. 2012. Pengaruh penerapan periklanan di internet dan pemasaran melalui e-mail produk UMKM di wilayah Depok. J@TI UNDIP. Vol. VII. No. 3.
Prabandari, Sri Palupi. &Misbahuddin Azzuhri. 2011. Effektifitas penggunaan e-commerce sebagai penunjang aktivitas bisnis pada usaha kecil menengah (UKM) di Malang Raya. Jurnal Aplikasi Manajemen.Vol. 9. No. 2.
Siswanto, Tito. 2013. Optimalisasi sosial media sebagai media pemasaran usaha kecil menengah. Jurnal Liquidity. Vol. 2. No. 1. Hal. 80-86.
Tjiptono, Fandy. 2008. Strategi Pemasaran. Edisi 3. ANDI : Yogyakarta.
Turban, Efraim. David King, Dennis Viehland. Jae Lee. 2006. Electronic Commerce : A Managerial Perspective. Pearson : Prentice Hall.
Widiana, Muslichah. Henky Supit & Sri Hartini. 2012. Penggunaan teknologi internet dalam sistem penjualan online untuk meningkatkan kepuasan dan pembelian berulang produk batik pada usaha kecil dan menengah di Jawa Timur. Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan. Vol. 14. No. 1. Hal 71-81.
DOI: https://doi.org/10.36600/rma.v6i2.13
Refbacks
- There are currently no refbacks.