Page Header

TEMPLETE LINK :

https://drive.google.com/file/d/1Sn5ft6phf2ZnN12cFkb0c7cWk5IvgENu/view?usp=sharing


PUBLIC IDENTIFIER BY

INDEXING

PLAGIARISM CHECKER

ACCREDITATION

SERTIFIKAT SINTA

VISITOR

View My Stats

  • Focus and Scope
  • Peer Review Process
  • Open Access Policy
  • Author Guidelines
  • Copyright Notice
  • Author Fees
  • Editorial Team
  • Peer-Reviewers
  • Abstracting & Indexing
  • Ethics Statement
  • Contact
User
Journal Content

Browse
  • By Issue
  • By Author
  • By Title
  • Other Journals
  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Search
  • Current
  • Archives
  • Announcements
  • OLD WEBSITE
Home > Archives > Vol 6, No 2 (2015)

Vol 6, No 2 (2015)

DOI: https://doi.org/10.36600/rma.v6i2

Table of Contents

Articles

PERANAN GAYA KEPEMIMPINAN YANG EFEKTIF DALAM UPAYA MENINGKATKAN SEMANGAT DAN KEGAIRAHAN KERJA KARYAWAN BAGIAN PEMASARAN
Siti Almaidah
PDF
PEMANFAATAN MEDIA DARING SEBAGAI SARANA PENGEMBANGAN PRODUK UKM DESA CREWEK KECAMATAN KRADENAN KABUPATEN GROBOGAN
Betty Eliya Rokhmah
PDF
PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAKANAN CEPAT SAJI MCDONALD’S DI SURAKARTA
Fx.Pudjo Wibowo
PDF
Pengaruh Dimensi Service Quality, Informasi Dan Image Pada Behavioral Intentions Yang Dimediasi Oleh Kepuasan Emosional
Herlina Rahmawati
PDF
PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KINERJA BISNIS YANG DIMEDIASI OLEH BIAYA DAN PEMASARAN BERBASIS OUTPUT
Agus Supriyanto
PDF


ISSN: 2406-7822