Page Header

TEMPLETE LINK :

https://drive.google.com/file/d/1Sn5ft6phf2ZnN12cFkb0c7cWk5IvgENu/view?usp=sharing


PUBLIC IDENTIFIER BY

INDEXING

PLAGIARISM CHECKER

ACCREDITATION

SERTIFIKAT SINTA

VISITOR

View My Stats

  • Focus and Scope
  • Peer Review Process
  • Open Access Policy
  • Author Guidelines
  • Copyright Notice
  • Author Fees
  • Editorial Team
  • Peer-Reviewers
  • Abstracting & Indexing
  • Ethics Statement
  • Contact
User
Journal Content

Browse
  • By Issue
  • By Author
  • By Title
  • Other Journals
  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Search
  • Current
  • Archives
  • Announcements
  • OLD WEBSITE
Home > Archives > Vol 7, No 1 (2016)

Vol 7, No 1 (2016)

DOI: https://doi.org/10.36600/rma.v7i1

Table of Contents

Articles

PENGARUH KOMITMEN MANAJEMEN PADA KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN DAN KINERJA PELAYANAN DENGAN EFEKTIVITAS KETERLIBATAN KARYAWAN SEBAGAI PEMEDIASI
BAMBANG SATRIO NUGROHO
PDF
PENGARUH KEPUASAN PADA LOYALITAS YANG DIMODERASI OLEH KEYAKINAN
DANAS AVIANTO NUGROHO
PDF
ANALISIS VARIABEL YANG MEMPENGARUHI NIAT MENGADOPSI M-BANKING
ERNITA YUNAIRA
PDF
ANALISIS PENGARUH SELF-EFFICACY, LOCUS OF CONTROL DAN CONSCIENTIOUSNESS TERHADAP JOB-SATISFACTION DENGAN GOAL-COMMITMENT SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI
MARTHA HADIANI ANGGRAITA
PDF
PENGARUH ROTASI PEKERJAAN DAN TEKANAN PERAN PADA ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR
Tatik Hayati, Agus Supriyanto
PDF
PENGARUH KINERJA KEUANGAN, GOOD CORPORATE GOVERNANCE DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP NILAI PERUSAHAAN
Fragarian Meydika, Rini Handayani, Sri Lastuti
PDF


ISSN: 2406-7822