Page Header

TEMPLETE LINK :

https://drive.google.com/file/d/1Sn5ft6phf2ZnN12cFkb0c7cWk5IvgENu/view?usp=sharing


PUBLIC IDENTIFIER BY

INDEXING

PLAGIARISM CHECKER

ACCREDITATION

SERTIFIKAT SINTA

VISITOR

View My Stats

  • Focus and Scope
  • Peer Review Process
  • Open Access Policy
  • Author Guidelines
  • Copyright Notice
  • Author Fees
  • Editorial Team
  • Peer-Reviewers
  • Abstracting & Indexing
  • Ethics Statement
  • Contact
User
Journal Content

Browse
  • By Issue
  • By Author
  • By Title
  • Other Journals
  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Search
  • Current
  • Archives
  • Announcements
  • OLD WEBSITE
Home > Archives > Vol 12, No 2 (2021)

Vol 12, No 2 (2021)

DOI: https://doi.org/10.36600/rma.v12i2

Table of Contents

Articles

Pengaruh Kualitas Layanan, Harga, Dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Konsumen Handphone di Karesidenan Surakarta
Ahmad Sidiq, Kasidin Kasidin
PDF
1-15
STUDI KEADILAN KEORGANISASIAN SEBAGAI PREDIKTOR DARI KOMITMEN ORGANISASI DENGAN MEDIASI KEPUASAN KERJA PADA PEGAWAI DINAS PENDIDIKAN, PEMUDA, DAN OLAHRAGA KABUPATEN GUNUNGKIDUL
Dheka Hudha Widya Permana
PDF
16-30
FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PROFITABILITAS STUDI KASUS PERUSAHAAN NON KEUANGAN YANG TERDAFTAR DI BEI
Ilyasa Deva Wirabuana, Hersugondo Hersugondo
PDF
31-45
PERAN LOYALITAS PELANGGAN PADA MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN
Sutianingsih Sutianingsih, Yasin Samodra
PDF PDF
56-67
STUDI DISKRIPTIF KASUS FAKTOR UNDERPRICING: LABA, REPUTASI AUDITOR, KARAKTERISTIK DEWAN DAN GENDER TIGA BANK DI INDONESIA
Filipus Argentano Guntur Suryaputra
PDF
68-72
PENGARUH PERCEIVED VALUE, CORPORATE IMAGE, PRICE FAIRNESS, SALESPEOPLE TERHADAP INTENTION TO BUY PREMI ASURANSI BUMIPUTRA (Dengan Attitude Sebagai Variabel Mediasi, Informasi Sebagai Variabel Moderasi)
Nina Adelina, Hidup Marsudi
PDF
73-83
PENGARUH PERPUTARAN KAS, PIUTANG DAN PERSEDIAAN TERHADAP PROFITABILITAS PADA PERUSAHAAN SEKTOR INDUSTRI BARANG KONSUMSI (Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2017-2020)
Tifanni Tania, Hermawan Sutanto
PDF
46-57


ISSN: 2406-7822