Page Header

TEMPLETE LINK :

https://drive.google.com/file/d/1Sn5ft6phf2ZnN12cFkb0c7cWk5IvgENu/view?usp=sharing


PUBLIC IDENTIFIER BY

INDEXING

PLAGIARISM CHECKER

ACCREDITATION

SERTIFIKAT SINTA

VISITOR

View My Stats

  • Focus and Scope
  • Peer Review Process
  • Open Access Policy
  • Author Guidelines
  • Copyright Notice
  • Author Fees
  • Editorial Team
  • Peer-Reviewers
  • Abstracting & Indexing
  • Ethics Statement
  • Contact
User
Journal Content

Browse
  • By Issue
  • By Author
  • By Title
  • Other Journals
  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Search
  • Current
  • Archives
  • Announcements
  • OLD WEBSITE
Home > Archives > Vol 7, No 2 (2016)

Vol 7, No 2 (2016)

DOI: https://doi.org/10.36600/rma.v7i2

Table of Contents

Articles

PERAN MEDIASI KEPUASAN KOMUNIKASI DAN ANTESEDEN KINERJA KARYAWAN
Purnama Yanti Purba
PDF
ANALISIS ANTESEDEN DAN KONSEKUENSI DARI RELATIONSHIP QUALITY
Salman Faris Insani
PDF
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN TAMU DI FAVE HOTEL ADI SUCIPTO SOLO
Wahyu Ari Indriastuti, Lilik Kristanto
PDF
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABLE MEDIASI DI PERUMAHAN PURI KAHURIPAN KARANGANYAR
TITAH SEPTIYANA RACHMATIKA
PDF
DAMPAK MEDIA SOSIAL PADA PERKEMBANGAN UMKM DI KABUPATEN BOYOLALI
Agus Supriyanto
PDF
ANALISIS PERSEPSI MAHASISWA TERHADAP PENGEMBANGAN SOFT SKILLS DI PERGURUAN TINGGI
Siti Almaidah
PDF


ISSN: 2406-7822